Subscribe:

Labels

Rabu, 30 Mei 2012

MISTERI SMA Negeri 4 Depok

Nama gue Rendra Abriyanto Purnama Putra *kok panjang amat yaa* maklum orang jawa
Kali ini gue mau membongkar seluk beluk tentang sekolah gue yaitu SMA Negeri 4 Depok berikut adalah Visi dan Misi SMA Negeri 4 Depok:


Visi


Menjadi SMA Negeri yang Berkwalitas Nasional pada tahun 2010 dan mitra
terdepan untuk mewujudkan Kota Depok sebagai kota pendidikan yang
berwawasan lingkungan.

Misi


1.Membangun kerjasama yang sinergik dengan semua stake holder sekolah
2.Memdorong terciptanya iklim kerja dan pembelajaran yang kondusif
3.Menumbuh kembangkan peningkatan mutu pendidikan berbasis sekolah ( PMPBS )
4.Meningkatkan mutu proses dan produk pembelajaran
5.Membina kegiatan Ekstrakulikuler yang berkualitas
6.Melengkapi dan memfungsikan sarana pembelajaran yang efektif

Nah waku pertama gue nyari sekolahan kerasa kayak nyari tempat baru untuk bernaung yaiyalah soalnya jauh banget dari rumah, soalnya udh kebiasa dari SD, SMP naik sepeda kalo nggak jalan kaki. Sampe-sampe nyewa ojek bwt nganter ke SMA Negeri 4 Depok soalnya udh kesasar jauh,
Begitu ngeliat sekolahannya gue aga bingung "nih sekolah kok gede dari sekolah inceran gue yaa".

Hari pertama masuk, waktu itu gue lagi MOPD haha gila MOPDnya udh banyak teka - tekinya yang makanan laa, buat topi laah kaya pak tarno, buat name tag, hah gila lumayan nguras kantong, waktu itu gue mos di X6 hhaha kocak anak anaknya aga lucu. gak perlu di ceritain pasti udh tau lah masa masa MOPDnya

Waktu pembagian kelas, gue kayak orang bingung karna ada seseorang yang gue anggap asik orangnya malah gak satu kelas ama gue, udh gitu dia dituker sama siswa kelas lain padahal...
Waktu - waktu berjalan di X6 lumayan asik, tapi kalo udh ujan apa anginnya kenceng buset.. BAU Ayam hahaha Nyengat pemirsa, namanya juga sekolah cadangan haha trima gak trima dah.

Gue sebenernya ngga niat mau Ekskul hm cuma ada somethink di PADUS jadi gue ikut dan gak lama paling setengah tahunan gue drop out dari padus dan gue milih latihan karate aja di deket rumah kan gakperlu ngeluarin ongkos ke sekolah, dulukan gue kesekolah naik angkot bos haha gila malah waktu gue kehabisan duit gue caw aja gak bayar haha langsung nyari gang buat ngumpet peace pakk -_-v

Hari-Hari berlalu di kelas X6 (TENONSIX)
dan tiba waktunya ujian UKK noh yang mau naik kelas nah sepuluh hari gue giat, rajin, demi gue dapetin jurusan IPA hm .. gue belain bangun jam 3 dan belajar bareng sama Salsabila Luvaridian, waktu udh ukk Alhamdullilah lancar bos dan selama yang gue cita-citain dapat terlaksana .

Gue masuk jurusan IPA tapi waktu hari pertama penempatan kelas gue gak ikut karna gue nungguin eyang yang lagi kena liefer yang nyerang hati. Untung ada temen gue namanya Reynaldo yang mau ngasih informasi ke gue kalo kita di kelas XI IPA 3,

Di XI IPA 3 ( ELVSCIETHRS )
Baru masuk gue kayak orang binggung soalnya nyari muter muter bangku yang buat gue dudukin nyaman hm dapet duduk di sebelah Nurhuda S hm lumayan nyaman, enak orangnya buat diajak gokil, sedih, galau, haha dasar..

Udahan deh soalnya Mama gue nyuruh jemput Papa . :D

0 komentar: